Selasa, 26 Februari 2013


"Katanya saat ikat Tali sepatu kakimu terlepas ada seseorang yang sedang memikirkanmu" -KING 2 HEARTS
"Keajaiban adalah kata lain dari kerja keras" -To The Beautiful You
"perbuatanku/perkataanku membuatmu kecewa, aku harap kamu tidak membeciku".-To The Beautiful you
"Di suatu tempat aku menyadari aku menangis dan tersenyum karenamu"-Briliant Legacy
"Jika aku mendapatkan sesuatu dengan mudah itu menjadi tidak menarik"-Miss Ripley
"Aku berharap bisa selamanya bahagia bersama dengannya selamanya"-me To Flower
"Katakan padanya bahwa aku masih sangat mencintainya"-TMTETS
"Pria biasanya menunjukkan sikap kharismatik didepan gadis yg disukainya."-Can You Hear My Heart
"Jangan pernah kamu mengasihi hatimu kepada orang lain jika kamu tidak ingin disakiti"-Glory jane.
"mencintai seseorang bukanlah suatu kesalahan tapi terkadang menghadirkan ketakutan"-Wild Romance
"Aku terus berfikir dan bertanya akankah mimpiku ini menjadi nyata suatu hari nanti?."-Dream High
"Rasa cemburu bisa menjadi musuh terbesar."-Heartstring
"Aku lebih suka melihatmu tersenyum daripada diriku yang tersenyum"-To The Beautiful You
"Apa kau tau semua orang memiliki penyesalan yang mereka pendam untuk diri mereka sendiri?".-Arang and the magistreate
"aku tidak akan mundur,aku tidak akan membatalkan langkahku ini. jika kau yakin maka kau tidak akan mudah ragu".-TMTETS
Kutipan Korean Drama !!

“Seseorang tumbuh dan belajar hingga hari kematiannya” (Princess Hour).

“Ada beberapa orang yang akan menyayangimu tapi akan lebih banyak lagi yang akan coba menjatuhkanmu” (Baker King).

“Semakin kau mencintai seseorang, jika dia mati, kau akan semakin menderita” (49 days).
‘Book of the House of Gu‘

0 Comments:

Post a Comment



Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates