Sabtu, 09 Februari 2013

#bakor kata mutiara [Siap Catatan] (3)

• Yongwonhi norul seangil igasumman pumgo
sara galkkoya (Aku akan hidup selamanya
denganmu di hatiku)

• Geureomnikka jebal nat tteonajima. Gajima na
saranganhaedo dwae. Naega deo manhi
saranghamyeon deonikka (Jadi jangan
tinggalkan saya jangan pergi. Anda tidak harus
... mencintai saya. Saya hanya akan mencintai
anda sendiri)

• Dashineun ireoke sarang an halgeoya. Jiuda
jiuda neorul jiwo buda neol ggeutnae mot
ijeum yeon (Saya tidak pernah menginginkan
cinta seperti ini. Ketika saya mencoba
menghapus dan menghapusmu lagi, saya akan
berhenti karena kenyataanya saya tidak bisa
melupakan tentangmu)

Gimana masih mau lagi ^^

Komunitas Pecinta Drama Korea

 

0 Comments:

Post a Comment



Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates