Rabu, 19 November 2014

Perasaan


Saat kau sedih maka menangislah
Saat kau bahagia maka tersenyumlah
Saat kau terharu maka ucapkan kata syukur

Sekarang aku disini sendiri
Dan aku harap perasaanku padamu selalu abadi dihatiku
Walau kelak aku sudah mempunyai suami

Apakah kau masih mengingat saat kau putus dengan temanku
Aku memberi perhatian lebih padamu
Sampai sampai perasaan ku ini ingin kusampaikan terlebih dulu
hahaha ,aku pikir wanita mengungkapkan sebuah perasaan terlebih dulu
tak masalah bagiku


tapi sekarang kau dengan mudah melupakan aku saat aku tak mengabarimu
sekarang aku sakit sendiri
tak bisakah kau menungguku sebentar saja
kau tau saat aku ingin mengabarimu
aku lihat fbmu sudah berpacaran
betapa aku membencimu ndri,
dan saat itu juga aku menganggap mu pria terjahat didalam hidupku

dan sekarang kau begitu mudah mencintai wanita itu
tak bisakah kau kembali padaku
aku akan melakukan apapun itu asal kau kembali padaku

jika kau ta bisa, bisakah kau hapus perasaan ini dari hatiku
aku akan membuktikan besar cintaku
dengan menamai anak anak ku dengan namamu

aku benar tak sanggup melepasmu ndri,betul tak sanggup
aku mencoba menutupi perasaan ini sekuat aku mampu
aku ingin menangis tapi apa yang aku bisa
aku menahan nya untuk senyumanku

semoga kau membaca perasaanku diblog ku ini
aku pun bukan wanita jahat yang akan menghancurkan hubungan orang
bisakah nelfi pergi dari hidupmu bisakah kau dulu tak mengenalnya dan benar benar menungguku
apa berat kau menungguku

salam buat Andriz and Arindriz

0 Comments:

Post a Comment



Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates